Rajin Shalat dan Punya Motor Bagus

-November 2010-

Beberapa waktu lalu, seorang teman perempuan saya, dalam sebuah obrolan ngalor-ngidul dengan kawan2 lama, menyampaikan harapannya pada kita-kita. Awal pembicaraanya sederhana mengenai rencana masa depan, lalu kawan saya itu menyatakan, dia akan sangat senang kalau bisa mempunyai suami yang rajin shalat dan mempunyai motor bagus. Rekan saya itu terkenal menyukai Moto GP, dan menjadikan Nicky Hayden sebagai idolanya.

Pikir kami “simple sekali syaratnya“.

Beberapa waktu kemudian saya,seperti biasa saya pergi ke kampus, cimahi > jatinangor. Melewati jalan terusan soekarno-hatta.
Macet sekali, biasa, di perempatan buahbatu.
Di pinggir stop-an, ada pemandangan yang mengingatkan pada teman perempuan saya itu, dan harapannya akan jodohnya. Dan muncul di pikiran kami “Nampaknya, saya telah menemukan jodohnya..”, itu pikir saya sembari mendengar alunan musik, ning nong ning gong,, ning nong ning gong.

  • q
  • ji
  • j
  • k
  • j
  • k
  • j
  • k
  • j
  • y
  • u
  • u
  • k

doger monyet shalatMonyet1

Doger Monyet : Salah satu bentuk eksploitasi satwa yang marak terjadi (Foto : kaskus.co.id).

2 thoughts on “Rajin Shalat dan Punya Motor Bagus

Leave a Reply

